Selamat Datang Di Website PKH Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso Jawa Timur

Giat PKH

Giat PKH
Bersama Petugas Kecamatan

Tuesday 8 September 2015

SELAMAT UNTUK JUARA 3 TIM VIDEO UPPKH KAB. BONDOWOSO



Surabaya, Dalam rangka memperkuat hubungan koordinasi antara pelaksana Program Keluarga Harapan tingkat propinsi dan kabupaten/kota, Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan dengan mengundang seluruh jajaran pelaksana dan pendukung Program Keluarga Harapan se-Jawa Timur dalam acara "RAPAT KOORDINASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN TINGKAT PROPINSI JAWA TIMUR" yang bertempat di hotel Grand Dharmo Suite Surabaya.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 9 september 2015 (hari ini, red) dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Jawa Timur Bapak INDRA WIRAGA, S.H, Kasubdit Kerjasama Kementrian Sosial RI Ibu DR. Oetami Dewi, M.Si, beserta jajaran Pelaksana Kegiatan Program Keluarga Harapan se-Jawa Timur.

Pada kesempatan kali ini, disampaikan juga pengumuman serta penghargaan kepada para pemenang "Lomba Pembuatan Video Program Keluarga Harapan Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur" tahun 2015. Tim UPPKH Kabupaten Bondowoso yang dibina oleh Bpk Ir. M. Zainul Arifin, M.P sebagai salah satu tim peserta lomba tersebut, berhasil merebut Juara III dalam ajang bergengsi tingkat propinsi Jawa Timur kali ini.

Hadir sebagai salah satu undangan dalam acara koordinasi tersebut, sekaligus mewakili tim UPPKH Kab. Bondowoso, Ibu  Yatie Kusumadewi Prihatini, S.Pd, berkesempatan menerima penghargaan dari Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur atas prestasi yang diraih tim pembuatan video UPPKH Kab. Bondowoso. 

Selamat dan Sukses atas prestasi yang diraih Tim Pembuatan Video UPPKH Kab. Bondowoso, teruslah berkarya dan selalu menjadi yang nomer satu di hati KSM dampingan masing-masing. Salam PKH!!! (dr)
  

0 comments :

Post a Comment